Senin, 27 Februari 2012

CAPEK


Haahhhhh
akhirnya selesai juga masalah masalah kampus,, setelah dari tadi pagi dateng cepet cepet hanya untuk ngumpul kartu rencana studi (KRS)..  eh rupanya sampai kampus orang bagian akademik yang megang masalah KRS belum datang.. dan gua terpaksa nunggu tuh orang sampai siang,,

Sungguh kegiatan yang paling kagak  gua suka buat melaksanakannya... yakni menunggu, menanti, dan menunggu... dan setelah menunggu berapa lama dan akhirnya orang thu datang juga...sempat sedikit jengkel juga sih.. nunggu orang yang gak jelas lama lama dikampus...


ada kejadian unik yang gua laku'in.. awalnya sih tuh KRS udah gua kumpulin pada hari jum'at nya... tapi malamnya gua baca baca file gua tentang kampus, eh ternytata  ada kesalahan, gua salah nulis nama dosen, nama aslinya Halim gua tulis malah Halid... (gila gua pikir si bapak Halid mantan ketua PSSI) hahhaha.. 
itu makanya gua dateng ke kampus pagi pagi demi nuker thu KRS ke bagian Akademik... dan al-hasil gua nunggu berjam-jam thu orang di kampus.... 

dan setelah siap semua nya tuh masalah masalah kampus, akhirnya gua sedikit lega dan ingin sekali menjerit di depan orang orang thu...    
HHHHHHHHHHHHHHHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA 

Tidak ada komentar: