Rabu, 29 Februari 2012

Galaxy Beam, Proyektor di HP

Sahabat Gunawan,,,
Ada yang baru nih (hahaaahha)
nah buat sahabat semua yang selalu update tentang gadget gadget terbaru nih

kabar nya Samsung akan mengeluarkan HP Android terbaru yang masih satu keluarga dengan Galaxy namanya Galaxy Beam. Nah, Galaxy Beam ini ternyata memiliki keunikan tersendiri yang dijadikan sebuah andalan dari HP ini, bahwa sanya HP ini dilengkapi dengan proyektor Pico terintegrasi atau sebuah fasilitas tambahan yakni fasilitas proyektor.






Dan proyektor ini kata nya merupakan ide pertama kali yang dikeluarkan oleh Samsung dan menjadi andalan tersendiri bagi Samsung dalam menarik minat para pelanggannya.

Lensa untuk proyektornya dipasang di bagian atas HP, Samsung juga mengklaim mampu membuang gambar hingga 50in dalam ukuran resolusi pada 640 x 360. Sungguh sangat mengesankan, layar dari Samasung Galaxy Beam ini berlayar Super AMOLED kurang lebih 4 inchi.
Samsung juga mengatakan batrai yang dimiliki dari galaxy Bean ini 2.000 mAh yang mampu bertahan digunakan selama tiga jam penggunaan terus menerus pada pada proyektor, ketebalan dari Galaxy Bean ini hanya 12.5mm dan berat hanya 145g,


dan HP ini memiliki 480 4in x 800 pixel (WVGA) pada resolusi layar, didukung oleh processor dual-core 1Ghz, dan memiliki 1 GB RAM dan penyimpanan data 8GB dan kamera utamanya 5 MP dan kamera tambahan 1,3 MP. nah jadi buat sahabat yang mau persentasi hasil kerja atow makalah makalah bisa pakai ini karna lebih simpel lagi menggunkan Galaxy Beam ini, dan juga bisa nonton TV menggunakan Proyektor ini (serasa nonton layar tancap, zaman dulu)

oke deh kita tunggu ajha kapan diluncurkan di Indonesianya...

Tidak ada komentar: