Rabu, 15 Februari 2012

IdeaPad YOGA





Baru baru ini Lenovo meluncurkan IdeaPadYOGA. Yoga - perangkat yang  disebut-sebut menjadi industri pertama multi-mode notebook with 360 flip-and-fold design  (makanya di kasih nama "yoga"). YOGA IdeaPad pada dasarnya menggabungkan 13,3 portabel "multi-touch" tablet dengan ultrabook yang kuat,bergabung dengan engsel ganda yang dipatenkan yang memungkinkan konsumen dapat menggunakan perangkat dalam berbagai cara. 

Bisa digunakan seperti notebook biasa,  bisa digunakan semi-close sehingga berfungsi sebagai stand atau tenda seperti gambar diatas (untuk sahabat yang mau nonton film, dll) atau sepenuhnya dilipat terbalik buat sahabat yang ingin memakai YOGA sebagai tablet.




Pada YOGA IdeaPad ini didukung oleh Prosesor Intel Core dan berjalan pada sistem operasi Windows 8. dengan memori 8GB RAM, SSD 256GB, dengan layar 13 inchi, baterainya mampu berjalan selama 8 jam waktu penggunaan. YOGA Lenovo IdeaPad akan dijual di seluruh dunia pada paruh kedua 2012, dengan harga ecerean diperkirakan mulai dari $ 1.199. 



Gimana sahabat gunawan, tertarik gak buat beli tuh ultrabook.. saya juga pengen sih,, tapi harga nya wew banged. hehehhe  

Tidak ada komentar: