Jumat, 02 Maret 2012

5 Aplikasi Android Berbayar yang Paling Laris Minggu Ini



Android Market Secara Berkala Merilis Aplikasi Terbaik Mereka Dalam Beberapa Kategori Tertentu. Untuk Kategori Top Paid Atau Aplikasi Berbayar Terbaik, Lima Diantaranya Adalah Sebagai Berikut:


Where’S My Water? Oleh Disney: Adalah Sebuah Permainan Tentang Sebuah Buaya Yang Mencoba Untuk Menyabotase Suplai Air. Buaya Ini Sangat Rakus Dengan Memakan Apa Saja Termasuk Makanan Sampah. Aplikasi Ini Memilki Rating 34.339 Dalam Minggu Ini Dengan Harga Hanya USD 0,99 Saja.


Beautiful Widgets Oleh LevelUp Studio: Adalah Sebuah Aplikasi Dalam Pengaturan Widget Di Layarhome Desktop Android. Dengan Aplikasi Ini Anda Dapat Mengatur Tampilan Desktop Dengan Pernak-Pernik Jam, Cuaca, Tampilan Baterai, Dan Kekuatan Sinyal. Aplikasi Ini Memiliki Rating 61.248 Dan Berharga Hanya USD 2,64 Saja.


Cut The Rope Oleh ZeptoLab: Aplikasi Ini Adalah Sebuah Permainan Monster Om Nom Yang Konon Telah Dimainkan Lebih Dari 60 Juta Pengguna Android. Permainan Ini Memiliki Rating 23,747 Dengan Harga USD 0,99 Saja.



Poweramp Full Version Unlocker Oleh Max MP (MSR Ltd.): Adalah Pemutar Musik Untuk Android. Aplikasi Ini Memiliki Dua Versi; Trial Dan Berbayar Atau Unlock. Untuk Versi Unlock Anda Harus Merogoh Kantong Sebesar USD 5,19 Saja. Aplikasi Ini Memiliki Rating 35,672 Pada Minggu Ini.


Draw Something Oleh OMGPOP: Aplikasi Ini Konon Menjadi Permainan Nomor Satu Di Amerika Serikat, Australia, Kanada, Norwegia, Swedia, Dan Malaysia. Pada Minggu Ini Draw Something Memiliki Rating 779. Versi Berbayarnya Hanya USD 0,99 Saja. 

nah, buat sahabat yang mau mengunduh 5 aplikasi android berbayar paling laris minggu ini seperti yang di atas, langsung aja kunjungi tautan ini

sumber :  sidomi.com

Tidak ada komentar: