Sabtu, 03 Maret 2012

Tiket KOnser Avenged Sevenfold akan dijual pada 11 Maret nanti

Malam Sahabat Gunawan...
apa kabarnya nih di malem ini, pasti pada malam mingguan ya,,
nih ada kabar bagus buat sahabat semua,, tentang Konsernya Avenged Sevenfold nulan Mei mendatang,
nah cocok banged nih  buat nge-date bareng pujaan hati,, hazek...


Seperti yang telah ddikabarkan sebelumnya, Avenged Sevenfold rencananya akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 1 Mei 2012 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Konser ini merupakan ketiga kalinya Avenged Sevenfold i datang ke Indonesia, setelah sebelumnya 7 Agustus 2007 dan 22 Oktober 2008, band yang dikenal dengan sebutan A7X ini mendatangi para para fans-nya di Indonesia.

A7X ini kabarnya telah terpilih untuk kembali menyelenggarakan konsernya di Indonesia berdasarkan polling yang dibuat oleh para promotor di Indonesia melalui media internet. Dikutip dari VIVAnews kabarnya A7X menduduki peringkat pertama permintaan artis yang ingin didatangkan dan telah mengalahkan Coldplay," ujar Erie Posse, promotor ER Entertainment saat ditemui di Cilandak Town Square, pada Jum'at (2/3) kemarin.

Dan kabar nya juga nih, tiket untuk konser A7X ini sudah bisa di beli pada 11 Maret 2012 yang akan datang di Twin Plaza. Untuk tiketnya, pihak Promotor akan menjual tiket secara Presale dan tiket akan dibagi menjadi dua kelas yaitu Rp. 400.000 untuk Festival A dan 200.000 untuk Festival B.
Nah setelah itu, menjadi harga normal,dan tiket akan di jual dengan Rp. 500.000 untuk Festival A dan Rp. 300.000 untuk Festival B.

Buat Sahabat Gunawan semua yang fans berat dari Avenged Sevenfold pastinya gak mau sampe kehabisan tiket donk, nah makanya buruan siapin duit, untuk berdua ama si ayank, dan lagsung pesen tiket nya, kan baged tuh, nge-date sambil nonton Avenged Sevenfold..

oke deh, sekian dulu informasinya... Salam A7X ya,,,,

Sumber : http://avenged-sevenfold.web.id/concert/harga-tiket-konser-avenged-sevenfold-di-pantai-carnaval-ancol.html
vivanews.com

Tidak ada komentar: